Terkait Hasil Survei Poltracking, Nurdin Abdullah: Masih Fokus di Bantaeng dan Belum Sosialisasi

Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah

Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon gubernur Sulsel yang juga Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah memberikam apresiasi terhadap hasil survei yang dirilia Poltracking, Minggu (24/9/2017) hari ini.

Kendati demikian, Nurdin Abdullah yang menggunakan tagline baru Pak Prof dalam menghadapi Pilgub Sulsel 2018 mendatang memberikan beberapa catatan terkait dengan hasil survei tersebut.

Poin utamanya adalah Pak Prof menegaskan kalau hasil surveri tersebut masih dalam tataran margin of error yang menunjukkan persaingan antara kandidat masih sangat dinamis.

Hal lain adalah Nurdin Abdullah menegaskan kalau dirinya saat ini masih fokus untuk menuntaskan amanah menjalankan kerja sebagai Bupati Bantaeng hingga belum melakukan sosialisasi secara massif.

Ini tanggapam lengkap kubu Nurdin Abdullah terkait hasil survei Poltraking yang dirilis hari ini ini. 

1. Saya mengapresiasi hasil survei poltracking karena survei elektabilitas adalah metode ilmiah, cara akademik untuk menghitung popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas calon. Sejauh dilakukan dgn menghormati kode etik survei, patut kita hargai. 

2. Angka elektabilitas 3 calon yang masih dalam margin of error menunjukkan kompetisi antar calon sangat ketat. 

3. Bagi saya, hasil ini saya tanggapi secara positif karena dapat memacu saya dan tim untuk bekerja lebih keras. 

4. Sampai hari ini Prof HM Nurdin Abdullah masih fokus menuntaskan amanah yang sudah diberikan kepada saya sebagai Bupati Bantaeng. Belum turun ke daerah untuk sisialisasi

5. Saya mendorong kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk lebih semangat dalam bekerja, hasil survei ini harus dijadikan pelecut semangat untuk kita bersama

Makassar, 24 September 2017

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds