Tahanan Narkoba Lapas Parepare Kabur, Terekam CCTV

Fendi (40) tahanan narkoba itu berhasil kabur setelah penjagaan oleh aparat Lapas Parepare lengah.

Fendi (40) tahanan narkoba itu berhasil kabur setelah penjagaan oleh aparat Lapas Parepare lengah.

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Salah satu tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), berhasil kabur.

Fendi (40) tahanan narkoba itu berhasil kabur setelah penjagaan oleh aparat Lapas lengah.

 

Kepala Lapas, Didik Heru menyampaikan, awalnya informasi lepasnya tahanan kasus narkoba itu dia terima Sabtu, 23 September sekitar, pukul 6 Sore.

Berdasarkan rekaman Closed-Circuit Television (CCTV), tahanan narkoba asal Campalagian, Polewali-Mandar (Poman) itu, berhasil kabur lewat sisi belakang lapas dengan menggunakan sebatang tiang listrik bekas.

“Tiang listrik ini rubuh beberapa waktu lalu dan kami amankan di sini (Lapas Parepare). Tiang inilah yang digunakan tembok setinggi kurang lebih 5 meter,” ungkap Didik . Minggu (24/9/2017).

Didik meyampaikan, saat kejadian yang bersamaan dengan turunnya hujan deras itu, tenaga listrik di lapas Klas II B ini padam.

Di saat yang bersamaan pula, para penghuni, termasuk sebagian petugas pengawasan yang ada sementara menjalankan ibadah Salat Maghrib.

“Setelah kejadian ini, para petugas yang kebetulan berjaga saat itu akan segera diperiksa dan diambil keterangan masing-masing,” pungkas Didik. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …