Portal Nikahsirri.com Resmi Diblokir, Pendirinya Jadi Tersangka

screenshot nikahsirri.com

screenshot nikahsirri.com

POJOKSULSEL.com – Kementerian Komunikasi dan Informatika menutup situs kontroversial Nikahsirri.com setelah sempat membuat geger masyarakat. Situs itu menawarkan program lelang perawan dengan membeli koin mahar berdalih agama. Para pendaftarnya bahkan harus mengikuti tes sumpah pocong dan keperawanan.

Keputusan Kemkominfo memblokir akun tersebut juga pasca ditangkapnya pendiri akun Nikahsirri.com, Aris Wahyudi oleh polisi. Aris diciduk karena menampilkan konten pornografi dalam situs tersebut.

 

“Sebagai informasi telah kami sampaikan melalui twitter @kemkominfo terkait nikahsirridotcom. Sejenak sampaikan keresahan masyarakat yang terjadi atas munculnya situs nikahsirridotcom,” tegas Kabiro Humas Noor Iza kepada JawaPos.com, Minggu (24/9/2017).

Noor Iza menjelaskan tim internal Ditjen Aptika telah melakukan pendalaman dan penelusuran. Sehingga pada pukul 16.00 Sabtu (23/9/2017) nikahsirriditcom diputuskan diblokir.

“Kami sudah putuskan diblokir,” ungkap Noor Iza.

Namun pada kenyataanya, hingga Minggu (24/9) situs nikahsirri.com masih bisa dibuka untuk sejumlah provider atau ISP di area tertentu. Sedangkan untuk provider ponsel GSM seperti IM3, XL, Telkomsel umumnya sudah resmi memblokir situs tersebut.

(ika/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …