Judas Amir Lepas PPGT Klasis Palopo

HM Judas Amir

HM Judas Amir

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Walikota Palopo HM Judas Amir melepas sejumlah pemuda yang tergabung dalam Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Palopo yang akan mengikuti Pertemuan Raya X PPGT tahun 2017 di Balusu, Toraja Utara pada 25 September hingga 1 Oktober mendatang.

Peserta dilepas secara simbolis di Aula PKK-Kota Palopo, Minggu (24/9/17). Selain pertemuan, PPGT Klasis Palopo nantinya akan mengikuti sejumlah lomba olahraga dan kerohanian.

Walikota Kota palopo dalam sambutannya menyampaikan agar peserta menjaga nama baik daerah selama mengikuti Pertemuan Raya.

“Saya sampaikan kepada peserta, dalam kegiatan Pertemuan Raya X PPGT tahun 2017 dapat menjaga nama baik Kota Palopo dan berbuat yang terbaik. Bukan berarti harus menang dalam lomba, tetapi menghargai seluruh kegiatan yang ada,” pesan Judas Amir.

Ketua Panitia, Pdt. BP Palamba menyampaikan rasa terima kasih kepada Walikota Palopo dapat meluangkan waktu untuk melepas peserta kontingen PPGT Klasis Kota Palopo.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Walikota Palopo yang telah meluangkan waktunya melepas kontingen asal Palopo,” kata Pdt Palamba.

Pelepasan kontingen juga diwarnai dengan pemberian syal oleh PPGT Klasis Palopo kepada kontingen sebanyak 300 peserta. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds