Daeng Ancu: Paket Agus-Aliyah Sudah Fix

Syamsul Bachri Sirajuddin Deng Ancu

Syamsul Bachri Sirajuddin Deng Ancu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Presiden Batu Putih Trans Sindycate, Syamsul Bahri Sirajuddin, angkat bicara setelah adanya kabar bahwa Aliyah Mustika Ilham akan dipaketkan dengan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Deng Ancu sapaan Syamsul Bahri Sirajuddin, yang juga kakak kandung Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mengatakan, bahwa isu yang berkambang sekarang adalah wacana untuk menggulingkan paket NA-Aliyah.

“Kemudian ada yang berkembang sekarang Aliyah pasangan ini, Aliyah pasangan itu, saya tidak pusingiji. Sepertinya itu sudah jelas dan fix (Agus-Aliyah),” kata Deng Ancu ketika ditemui di Hotel Grand Imawan Makassar, Minggu (24/9/2017).

Bahkan, menurut Deng Ancu, Aliyah Mustika Ilham sudah jauh hari menjadi pembicaraan di Tim Batu putih untuk berpasangan dengan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, dan itu sudah disepakati oleh keluarga Agus dan Aliyah sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub nanti.

“Kalau pembicaraan dari awal kita sepakat Agus-Aliyah, dan ini bukan sesuatu serta merta kita bikin. Tentu ada dialog panjang dan alternatif pilihan. Bahkan pak Nurdin juga datang jenguk Pak Ilham, pak Nurdin Abdullah juga, dan Pak Ichsan datang. Dan dialog semua itu makanya kita kumpul semua yaudah kita pasangan sama Agus,” pungkas Deng Ancu.

(Gunawan Songki/PojokSulsel)



loading...

Feeds