Pesta Adat di Sungai Laure Sinjai Telan Korban, 1 Orang Tewas

Suhardi (36), korban tewas tenggelam saat pesta adat di sungai Laure, Desa Tompobulu, kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Jumat (22/9/2017) sore.

Suhardi (36), korban tewas tenggelam saat pesta adat di sungai Laure, Desa Tompobulu, kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Jumat (22/9/2017) sore.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seorang warga Suhardi (36) tenggelam di sungai Laure, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (22/9/2017) sore.

Tenggelamnya warga setempat ini saat sedang melaksakan tradisi adat di Sungai Laure bersama anaknya.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan, korban bolak-balik berenang dari pinggiran Sungai Laure bersama anaknya.

“Tidak lama setelah itu, korban tiba-tiba tenggelam,” kata Ardiansyah, Sabtu (23/9/2017).

Ardiansyah menyebutkan, pasca tenggelamnya Suhardi, keluarga langsung melakukan penyelaman ke dasar sungai. Korban berhasil ditemukan sekitar 1 jam kemudian.

“Tapi korban sudah meninggal dunia saat ditemukan pihak keluarga,” ujar Ardiansyah.

Meski demikian, pihak keluarga tetap membawa korban ke Puskesmas Bulupoddo. Tetapi korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter puskesmas.

Kapolres Ardiansyah mengimbau kepada masyarakat untuk sebaiknya tidak melakukan tindakan-tindakan, yang dapat mencelakai diri.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …