JADWAL LIGA INGGRIS PEKAN ke-6: Siapa Terkuat di Manchester …

Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris

POJOKSULSEL.com, MANCHESTER – Lanjutan Liga Primer Inggris musim kompetisi 2017/18 pekan keenam akan digelar petang nanti, Sabtu (23/9/2017).

Sebanyak 10 pertandingan akan digelar hingga Selasa (26/9/2017) dini hari. Pertandingan West Ham United versus Tottenham Hotspur akan menjadi laga pembuka, dan ditutup pertandingan pamungkas yang mempertemukan Arsenal kontra West Brom.

Sementara pemuncak klasemen sementara duo Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City akan melakoni laga selanjutnya nanti malam.

Setan Merah akan menjalani tur tandang mereka ke markas Southampton, sedangkan City akan menjamu tamunya Crystal Palace.

Bagi keduanya laga di akhir pekan ini akan menjadi penentu untuk menentukan siapa pemuncak sejati di papan klasemen, mengingat duo Manchester itu saat ini sama-sama memiliki nilai yang sama, yakni 13 poin.

Bagi The Citizens bertanding dihadapan publiknya sendiri menjadi peluang besar untuk mengamankan tiga angka. Skuat Pep Guardiola punya kans besar untuk bisa meneruskan tren positif nanti malam.

Terlebih lawan mereka kali ini, yakni Crystal Palace tengah dilanda persoalan internal yang krusial. The Eagles kini terdampar di dasar klasemen akibat lima kekalahan beruntun.



loading...

Feeds

Anies Baswedan

Anies Baswedan Incar Pilpres 2019?

POJOKSULSEL.com – Pelantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bukan hanya menjadi pemberitaan di media lokal, bahkan media internasional. Salah …