PSM NGAMUK! Bombardir Gawang Persegres, Tak Ada Ampun

Ilustrasi - Aksi suporter PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging usai laga melawan Persija Jakarta yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Persija, Sabtu (10/12/2016). | DOK. POJOKSULSEL

Ilustrasi - Aksi suporter PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging usai laga melawan Persija Jakarta yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Persija, Sabtu (10/12/2016). | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar mengamuk di Stadin Andi Mattalatta Mattoanging pada laga lanjutan Liga 1 menjamu Persegres Gresik United, Jumat (22/9/2017). Belum usai babak I, PSM sudah menyarangkan 3 gol ke gawang Persegres.

Zulham Zamrun membuka keunggulan PSM Makassar saat pertandingan baru berjalan 5 menit. Berawal dari umpan crosing M Rahmat disambar saja oleh Zulham. 1-0 untuk PSM Makassar.

Sejak awal, PSM Makassar memang mendominasi pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Jumat (22/9/2017) malam.

Sejak awal, tim Juku Eja bermain cepat membombardir pertahanan Persegres Gresik United. Baik dari sisi sayap maupun serangan langsung dari tengah.

Menit ke-10, PSM Makassar kembali mendapat peluang, lagi-lagi dengan skema yang sama. Tapi kali ini, bola dsri sisi kanan pertahanan Gresik United, Marc Klok melepaskan umpan terobosan, hanya saja, Ferdinand sedikit terlambat menyambar bola yang meluncur deras.

Zulham Zamrun kembali menjebol gawang Gresik Unite pada menit 14, hanya saja terlebih dulu dianggap offside oleh wasit.

Menit 16, M Rahmat harus keluar digantikan Pavel Purishkin karena meregang kesakitan, setelah benturan keras dengan pemain Gresik United.

Menit 20, PSM Makassar kembali mendapat peluang. Kali ini lewat kerja sama Wiljan Pluim dan Ferdinand Sinaga. Hanya saja, Satria Tama lebih cepat meraih bola sebelum Pluim melepaskan shooting.

Ferdinand Sinaga menambah keunggulan PSM Makassar pada menit 25. Berdiro bebas tanpa pengawalan, Ferdinand melepaskan tendangan plesing. 2-0 untuk PSM Makassar.

Gol ketiga PSM Makassar tercipta lewat kaki Willem Jan Pluim. Berawal dari aksi Wasyiat Hasbullah yang membantu serangan, merengsek kedalam kotak penalti dan mengirimlan umpan silang. Dengan mudah, Pluim memperdaya Satria Tama.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anies Baswedan

Anies Baswedan Incar Pilpres 2019?

POJOKSULSEL.com – Pelantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bukan hanya menjadi pemberitaan di media lokal, bahkan media internasional. Salah …