Ternyata Ini Alasan Golkar Gelar Rakernas di Makassar Bulan Depan

Partai Golkar

Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – DPP Partai Golkar kembali menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 20-25 Oktober 2018 di Kota Makassar.

Alasan menempatkan Rakernas Golkar di Makassar, Wakil Ketua Bidang DPD I Partai Golkar Sulsel Arfandi Idris mengatakan, jika pihaknya ingin memperkuat kekuatan Golkar menghadapi momen politik 2018 mendatang, yaitu Pilgub Sulsel dan pilkada serentak kabupaten dan kota di Sulsel.

 

“Jadi di Rakernas ini kita akan rangkaikan dengan Milad Partai Golkar ke-53. Selain itu juga Rakernas ini, kami akan membahas strategi Partai Golkar untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah se-Indonesia termasuk Sulsel,” jelas Arfandi Idris, Kamis (21/9/2017).

“Momen ini adalah sangat tepat mengencangkan kekuatan Golkar di dalam memenangkan pilgub, dan pilkada kabupaten dan kota se Sulsel. Karena kemenangan Golkar adalah kemenangan rakyat,” jelasnya.

Untuk diketahui DPP Golkar sendiri telah membentuk panitia penyelenggara kegiatan tersebut dengan menunjuk Idrus Marham sebagai Ketua penyelenggara kegiatan ini. Sementara Ketua Steering Committee Yahya Zaini, dan Ketua OC adalah Aziz Syamsuddin.

“Dipusatkan di Makassar. Memang strategi kita setelah Novanto memimpin Golkar ini strategi kita event-event penting partai kita dorong ke daerah, karena kita ingin kuat di daerah, kita dekat dengan rakyat. Rapimnasnya kemarin di Balikpapan. Kita sudah lakukan, maka peringatan hari ulang tahun ini kita akan lakukan di Makassar,” ujar Idrus Marham.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …