Perang Tagline di Pilgub Sulsel. NH, IYL, Agus AN, dan NA

Ilustrasi Pilgub Sulsel 2018

Ilustrasi Pilgub Sulsel 2018

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Perang tagline akan mewarnai pertarungan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Tagline yang mereka dengung dan sosialisasikan diharapna menjadi daya magis memikat calon pemilih dan tentunya lebih populer mendekatkan tiap pasangan.

Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) misalnya gencal menyosialisasikan tagline Sulsel Baru. Pasangan lain yang sudah mendeklarasikan diri, yakni Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dengan tagline IYL Macakka dan Punggawa.

 

Sementara, Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang juga sudah bergerak dengan tagline Sulsel Bagus. Jempol sebagai semiotika Bagus menjadi penanda Agus AN dalam setiap sosialisasinya.

Kandidat lain yang kini banyak mendapat perhatian dengan mengalirnya dukungan partai kepadanya adalah Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA). NA yang juga akan maju dalam pertarungan Pilgub Sulsel 2018 setelah dua periode memimpin Bantaeng, kini menyosialisasikan taglinenya.

Pak Prof, sapaan akrab Nurdin Abdullah, resmi mengkampanyekan tagline nya di Pilgub Sulsel.

Nurdin Abdullah berencana menggunakan tagline Sulsel Jaya. Tagline tersebut diperkenalkan oleh Ketua Relawan Muda Nurdin Abdullah (Relawan MudaNA) Andi Rio.

“tagline kita adalah Sulsel Jaya,” ungkap Rio kepada pojoksulsel.com, Kamis (21/9/2017).

Dengan lahirnya tagline itu, kata Andi Rio, pihaknya semakin membuktikan keseriusan bertarung di Pilgub Sulsel termasuk membangun sinergitas dengan partai politik pendukung Nurdin Abdullah.

“Dengan bergabungnya PAN dan beberapa partai lainnya, kami relawan Pak Professor yg telah bekerja sejak awal bersosialisasi siap bersinergi dengan partai manapun juga untuk satu tujuan semata mengembalikan kejayaan Sulsel,” ungkap Andi Rio.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …