LPP PKB Sulsel Buka Pendaftaran Caleg untuk Umum, Buka di Sini

PKB

PKB

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel membuka pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) DPR RI/DPRD untuk umum.

Pendaftaran dibuka bukan hanya untuk kader partai. Kelompok profesional, pengusaha, anggota ormas, Aktivis LSM dan segmentasi lainnya bisa mengajukan diri menjadi calon legislatif (caleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Ketua LPP DPW PKB Sulsel Irwan Hamid menegaskan, PKB adalah partai terbuka dengan mengundang seluruh putra dan putri terbaik bangsa untuk mendaftar menjadi caleg di semua level, baik DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten, dan kota di Sulsel.

“Siapa saja silahkan mendaftar, yang penting selaras dengan cita cita dan flat from PKB, membela rakyat,” jelas anggota DPRD Sulsel ini di Makassar, Kamis (21/9/2017)

Masyarakat yang berminat menjadi caleg bisa mengisi formulir manual di kantor PKB Sulsel, bilangan Toddopuli Raya Utara. Selain itu, demi memudahkan proses pendaftaran, PKB juga menyediakan fasilitas online, melalui laman www.calegpkb.com.

Komposisi caleg PKB sendiri akan dimatangkan di tingkatan LPP PKB Sulsel. Sehingga bisa mendapatkan komposisi caleg yang kuat secara elektoral dan tetap sesuai dengan visi misi PKB.

“PKB terbuka kepada siapa saja, kita punya target tinggi di 2019 mendatang,” tandas Pria asal Kota Palopo ini.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anies Baswedan

Anies Baswedan Incar Pilpres 2019?

POJOKSULSEL.com – Pelantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bukan hanya menjadi pemberitaan di media lokal, bahkan media internasional. Salah …