Kualitas Pemain Muda Madrid Ini Dinilai Setara Messi

Lionel Messi (Barcelona/Argentina). Foto via givemesport

Lionel Messi (Barcelona/Argentina). Foto via givemesport

POJOKSULSEL.com – Gelandang serang sekaligus winger muda Real Madrid, Marco Asensio, memang menjadi pembicaraan banyak orang musim ini. Melewati musim perdana impresif, dia mengawali musim ini dengan jauh lebih baik.

Asensio sudah membuat empat gol dari enam laga bersama Madrid dan menjadi sosok tak tergantikan di tubuh tim. Akan menjadi bahaya bagi Gareth Bale jika Cristiano Ronaldo kembali nantinya.

 

Menarik ketika Asensio mengungkapkan pujian yang diungkap pelatih Zinedine Zidane untuk dirinya. Pujian yang membuat pemain 21 tahun tersebut harus bangga.

“Zidane mengatakan kepada saya bahwa setelah Lionel Messi, dia tak melihat lagi pemain kidal seperti saya. Saya sangat senang karena Messi adalah pemain sepak bola langka yang sangat berkualitas,” jelas dia kepada COPE.

Musim ini bisa menjadi musim penting bagi perkembangan Asensio. Dia dianggap sebagai bintang masa depan Madrid, dan jika pemain ini benar-benar matang, bukan tak mungkin El Real mengorbankan para pemain senior andalan dan menjualnya secara mahal karena sudah percaya dengan Asensio.

Sosok-sosok yang posisinya dalam bahaya adalah Isco, Gareth Bale, hingga Karim Benzema.

(rap/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …