Gagal Perkosa Ibu 4 Anak, Pelaku Bilang Begini…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, SIBOLGA – Seorang pria berinisial JZ, 34, di Sibolga, Sumatera Utara, berurusan dengan polisi lantaran ulah bejatnya.

Pasalnya, sepulang minum tuak, Rabu (13/9) lalu, sekitar pukul 04.00 dini hari, dia masuk ke rumah tetangganya lantas mencoba memerkosa ibu empat anak itu.

 

Aksi bejat itu gagal karena korban dan anak korban berteriak. Dia langsung kabur. Sebelum kabur, dia masih sempat minta maaf.

“Maaf ya, Kak.” Demikian ucapan pelaku sebelum meninggalkan korban dan keempat anaknya, seperti yang diungkapkan Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin.

Pelaku warga Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, kini sudah ditangkap setelah korban berinisial Re (41) itu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sibolga dua jam setelah kejadian itu, sekitar pukul 06.00 WIB.

“Korbannya seorang ibu rumah tangga,” kata Sormin, Selasa (19/9).

Diterangkan, dalam laporan korban, bahwa saat itu dia dan 4 anaknya sedang tidur di kamar. Tiba-tiba, korban mendengar suara seng rumahnya berbunyi, seperti ada yang menginjak.

Korban kemudian bangun dan pergi ke arah kamar mandi. Dia memeriksa setiap sudut, mencari tahu sumber suara tersebut, namun tidak menemukan apapun.

Kemudian, korban kembali ke kamar dan tidur dengan anak-anaknya. Beberapa saat kemudian, korban kembali terjaga dan kaget melihat seorang pria, yakni pelaku, sedang jongkok di depan tempat tidurnya.



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …