Perankan Sosok Chrisye, Vino Bastian Keluar dari Zona Nyaman

Film Chrisye

Film Chrisye

POJOKSULSEL.com – Satu lagi film Tanah Air yang akan diputar di seluruh bioskop dalam waktu dekat itu.

Adalah film berjudul Chrisye yang disutradarai Rival Mantovani. Film ini dijadwalkan tayang di akhir tahun 2017.

 

”Film Chrisye tayang Desember nanti,” kata Executive Producer MNC Pictures Affandi Abdul Rachman di Hotel Fairmont, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Affandi mengatakan, Desember menjadi waktu yang tepat untuk merilis film Chrisye, mengingat film yang menceritakan perjalanan musik dan cinta Chrisye ini telah dinantikan para penggemarnya. ”Seperti apa filmnya, kita akan lihat trailernya,” ujarnya.

Film ini memperlihatkan alur cerita begitu dramatis. Bahkan, Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye terharu saat menyaksikan preview film tersebut.

”Pas saya melihat preview editing film Chrisye, saya sangat terharu dan saya sangat berkaca-kaca melihatnya karena Vino (Bastian) memainkan Chrisye sangat bagus,” terang Damayanti.

Sementara itu, Vino G Bastian mengaku terhormat memerankan sosok almarhum Chrisye. Bagi suami Marsha Timothy itu, peran ini merupakan suatu tantangan. ”Dapat peran jadi Chrisye buat gue sebagai tantangan baru. Gue keluar dari zona nyaman,” kata Vino G Bastian.

Ayah satu anak itu sempat bertanya-tanya alasan kenapa dia dipilih untuk memerankan Chrisye. Sebab beliau merupakan seorang penyanyi yang justru jauh dari kepribadiannya. Akhirnya, Vino G Bastian bertemu dengan sutradara film Chrisye, Rizal Mantovani dan istri almarhum Chrisye, Damayanti ‎ Noor.

”Ternyata sudut pandangnya lebih kepada Chrisye di mata keluarga, sosok yang orang enggak pernah tahu. Sedikit informasi tentang Chrisye di balik layar, karena Chrisye sangat tertutup. Sehingga tidak banyak footage tentang dia, yang ada cuma nyanyi, video klip, dan konser,” ‎jelas Vino G Bastian.

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu, Vino G Bastian juga akting dengan pemain lain, seperti Velove Vexia, Ray Sahetapy, Andi Arsyil, Dwi Sasono, ‎ Fendy Chow, Ayu Dyah Pasha, dan Rifnu Wikana.

Film yang mengisahkan kehidupan sang legenda musik Chrismansyah Rahadi ini ‎akan mengulik cerita keseharian yang tersembunyi dari pandangan publik. (JPG)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …