Janji Setia Si Janda Cantik untuk Ello

Aurelie Alida Marie Moeremans. (Instagram)

Aurelie Alida Marie Moeremans. (Instagram)

POJOKSULSEL.com – Si cantik Aurelie Alida Marie Moeremans sudah tak sabar untuk bisa segera melepas kangen dengan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello yang hingga kini masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Selama diherabilitasi, anak mendiang Diana Nasution itu tak bisa dijenguk oleh sembarangan orang.

Jalur komunikasi Ello pun ditutup pihak RSKO Cibubur agar fokus menjalani rehabilitasi. Termasuk komunikasi Ello dengan sang kekasih, Aurelie Alida Marie Moeremans.

“Aku memang nggak bisa kontak-kontakan dengan dia. Soalnya dia memang lagi nggak bisa dihubungi kan,” kata Aurelie saat dijumpai Rakyat Merdeka.

Saat ini, janda muda 24 tahun kelahiran Brussels, Belgia ini cuma bisa pasrah menunggu jadwal sidang Ello.

Meski begitu, Aurelie akan selalu menanti kembalinya Ello ke pelukannya. “Kalau ditanya sampai kapan (direhabilitasi) aku nggak tahu, itu menunggu sidang kan. Ya, jangan lama-lama ya,” ucap pemain film LDR, Gelas-Gelas Kaca, dan Jomblo ini.

Ketika terakhir kali bertemu sebulan lalu, Aurelie sempat memberikan motivasinya untuk Ello selama di RSKO Cibubur. “Paling pas ketemu waktu itu, aku bilang ke dia supaya jangan terlalu dipikirkan. Aku juga bilang kalau aku akan terus menunggu dia,” tu­kasnya.

Tak mudah bagi Aurelie menjalani hari-harinya tanpa berkomunikasi dengan Ello. Artis yang kawin lari dengan Roby Tremonti saat masih 18 tahun ini merindukan tingkah kocak Ello yang selalu membuatnya tertawa.

“Yang paling dikangenin itu lucu dan kocaknya dia. Soalnya dia itu iseng banget,” cetus Aurelie.

Meski Ello akan menjalani serangkaian proses hukum selama beberapa waktu ke depan, Aurelie bakal setia menunggunya. “Aku bilang kalau aku akan selalu tunggu dia. Dia orang yang baik, bertanggung jawab, dan aku nyaman banget sama dia,” tandasnya.

Aurelie ternyata juga memiliki cerita sebelum dirinya berpacaran dengan Ello. Ia menceritakan yang ternyata sempat sangat sulit untuk bangkit dari kekasih terdahulunya. “Biasanya pas aku putus sama pacar aku, aku sudah punya cadan­gan. Sudah rasa-rasa mau putus, aku mesti cari siapa nih penggantinya. Nah pas yang terakhir, sebelum sama Ello itu susah putusnya,” terang Aurelie.

“Nggak kepikiran kan cari cadangan sebelum sama Ello ini, karena me­mang masih berharap balikan. Eh nggak balik juga dan dia sudah punya pacar. Aku susah banget move on-nya,” paparnya lagi.

Sampai pada akhirnya, Aurelie bertemu dengan Ello dan bisa menjalin kasih dengannya. “Tapi ya sudahlah setelah sembilan bulan akhirnya aku punya pacar juga,” sambung pesinetron Cinta di Lan­git Tajmahal ini.

Aurelie pun terbukti berpengalaman dalam bercinta. Mulai dari cinta monyet hingga cerita percintaan yang bikin susah move on. Misalnya saja, Aurelie menceri­takan bagaimana dirinya berpacaran saat usianya 15 tahun. Kala itu dirinya masih berada di Belgia.

“Itu pas SMP, cinta monyet gitu kalau SMP kelas 1 kalau nggak salah sih. Ya itu juga nggak lama kok hanya berlangsung selama satu atau dua bulan saja,” kata Aurelie.

“Waktu itu pegangan tangan aja masih deg-degan. Ya namanya cinta monyet. Pas putus nggak terlalu berat karena ya cinta monyet,” pungkasnya. (rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds