Duel dengan Pencuri di Antang. Korban Luka, Pelaku Kritis

Tersangka pencurian di Antang kritis diamuk massa setelah duel dengan pemilik rumah, Rabu (20/9/2017).

Tersangka pencurian di Antang kritis diamuk massa setelah duel dengan pemilik rumah, Rabu (20/9/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaku pencurian di salah satu rumah warga di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, tidak sadarkan diri alias kritis setelah dihajar oleh warga, Rabu (20/9/2017).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, hendak mencuri di rumah pensiunan Dishub bernama Mursalim (59), di Jalan Muh Paleo Raya. Pada saat itu, korban sedang mencuci pakaian di belakang rumah.

 

Korban pun mendengar pintu digedor. Karena penasaran, korban memeriksa ke ruang tamu. Akhirnya korban berpapasan dengan pelaku yang telah membawa senjata tajam.

Korban langsung ditodongkan parang sambil mengancam akan membunuh apabila berteriak. Korban melakukan perlawanan. Maka terjadilah duel di ruang tamu.

Insiden tersebut membuat korban terkena luka sabetan di kepala, pelipis kiri serta luka gores di dada dan paha. Beruntung, korban masih sempat berteriak meminta pertolongan.

“Tetangga korban langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Rabu (20/9/2018) sore.

Dicky Sondani menyebutkan, pelaku dihajar oleh warga sekitar hingga tidak sadarkan diri. Ia mengalami luka serius di bagian kepala.

Anggota Polsek Manggala yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi pelaku ke RS Bhayangkara Makassar.

“Pelaku masih dirawat intensif. Belum sadarkan diri,” kata Dicky Sondani.

Sementara itu, korban dirawat di RS Ibnu Sina Makassar. Dari hasil penyidikan, pelaku telah menguasai handphone korban. Karenanya, korban diduga melakukan perlawanan

Kasus ini dalam penanganan Polsek Manggala Makassar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds