Cerita Kesedihan Momo Geisha Ditinggal Sang Ayah

Momo Geisha / NET

Momo Geisha / NET

POJOKSULSEL.com – Kabar duka datang dari vokalis band Geisha, Navora Morina Sinaga alias Momo. Ayahnya, Jabonar Sinaga, meninggal dunia, Selasa (19/9/2017) malam.

Lewat media sosial, Momo menyampaikan kesedihan yang dia rasakan. Dia mengunggah foto kenangan bersama sang ayah di momen pernikahan. Yang lebih mengharukan, pelantun ‘Jika Cinta Dia’ itu juga mengungkapkan rencana ayahnya untuk ke Jerusalem. Namun kini rencana itu sirna karena sang ayah telah tiada.

“Bapak, ini lho baju-baju untuk winter nanti sudah dibelikan. Tiket dan visa sudah diurus. Bapak mau ke Jerusalem kan ?! Sekarang Momo mau ke Pekanbaru mau kasih baju barunya ini. Bapak udah ngga ada,” tulis Momo Geisha dalam akun Instagram miliknya, Rabu (20/9).

Melihat postingan Momo tersebut, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan bela sungkawa. Rekan-rekan pun mengaku sedih dan terharu melihat apa yang kini dirasakan Momo.

Informasi yang dihimpun, Jabonar Sinaga menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (19/9) malam di rumahnya, Kelurahan Sekip, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Beliau meninggal diduga karena serangan jantung.

Jabonar Sinaga tutup usia pada usia 69 tahun. Beliau meninggalkan istri bernama T Nainggilan, empat anak laki-laki serta satu anak perempuan yakni Momo Geisha.

Semasa hidup, Jabonar Sinaga dikenal sebagai Kepala Perwakilan Surat Kabar Riau Pos (Jawa Pos Group). Dia juga merupakan Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia Riau. Jenazah Jabonar Sinaga kini berada di rumah duka di Jalan Kurnia, Labuh Baru Timur, Pekanbaru.

(ded/JPC)



loading...

Feeds

Anies Baswedan

Anies Baswedan Incar Pilpres 2019?

POJOKSULSEL.com – Pelantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bukan hanya menjadi pemberitaan di media lokal, bahkan media internasional. Salah …