WOW! Penghasilan Mucikari Ini Jual PSK Rp 500 Juta Sebulan

pojoksulsel - ilustrasi PSK

pojoksulsel - ilustrasi PSK

POJOKSULSEL.com, TARAKAN – Polda Kalimantan Timur (kaltim) berhasil menangkap dua muncikari yang biasa menjual PSK kepada pria hidung belang di tempat hiburan malam (THM).

Dua muncikari itu adalah Dede Cahya Romansyah (27) dan Bun Gonal Suharto (33).

“Mereka kami amankan di dua THM yang berbeda, Sabtu lalu (9/9). Mereka berperan menyediakan wanita bagi para tamu THM. Selain itu, dari salah hotel dan karaoke J kami juga turut mengamankan dua orang wanita. Namun, kami jadikan mereka sebagai saksi korban saja,” ujar Kasubdit IV Kekerasan Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Kompol Hendri Sidabutar, Senin (18/9).

Hendri menambahkan, dua muncikari tersebut melakukan aksi dengan modus menawarkan wanita kepada sejumlah pria hidung belang.

Pelanggan yang menginginkan jasa wanita tersebut langsung membayar kepada kedua muncikari.

“Sekitar 30 perempuan yang dijajakan. Untuk sekali kencan, lelaki hidung belang harus merogoh kocek mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. Untuk harganya juga beragam. Kalau di THM D pelaku menawarkan untuk jasa long time dengan kisaran harga Rp 1 juta dan untuk di THM J berkisaran Rp 3,5 juta long time,” bebernya.



loading...

Feeds

gempa aceh, jumlah gempa di indonesia selama 2016, gempa di indonesia selama 2016, gempa indonesia

Gempa Guncang Mamuju Tengah Sulbar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gempa tektonik berkekuatan 4,9 skala richter (SR) mengguncang Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pukul …