Seru-seruan Bersama Tommy Kurniawan dan Andrew Andika di Baklave Makassar

Ilustrasi - Irfan Hakim saat melaunching varian baru Makassar Baklave yakni rasa greentea di Hotel Santika, Minggu (7/5/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Ilustrasi - Irfan Hakim saat melaunching varian baru Makassar Baklave yakni rasa greentea di Hotel Santika, Minggu (7/5/2017). | DOK. POJOKSULSEL

OLEH-oleh kekinian milik Irfan Hakim yang lagi hits di Kota Makassar, yakni Makassar Baklave, dalam kurung waktu dekat ini kembali akan menyapa customernya dalam sebuah perhelatan Meet and Greet bareng dua selebritis sekaligus, yaitu Tommy Kurniawan dan Andrew Andika.

Rencananya akan seru-seruan pada akhir pekan ini, Sabtu (/23/09/2017). Terpost dari akun media sosial Instagram @makassarbaklave, mereka berdua akan seru-seruan bareng warga Makassar yang datang ke outlet-outlet Makassar Baklave di Jalan Sultan Hasanuddin dan Boulevard.

Selain itu juga akan ada fun sales langsung di outlet bersama Tommy Kurniawan dan Andrew Andika untuk melayani pecinta Makassar Baklave atau yang akrab disapa Baklavers.

Di samping itu juga ada berbagai games, cit-cat, foto bareng, makan siang bareng, sekaligus akan ada door prize juga buat para Baklavers yang hadir di Meet and Greet tersebut.

Untuk hadir di acara ini tanpa dipungut biaya atau gratis. Namun untuk 20 orang Baklavers yang berbelanja pertama, akan mendapatkan kesempatan makan siang gratis bareng Tommy Kurniawan dan Andrew Andika di salah satu Restoran yang ada di Kota Makassar.

Operational Manager Makassar Baklave, Yudhistira Ardi Nugraha mengatakan, acara kita ini free untuk semua warga kota Makassar. “Siapa saja boleh datang karena ada banyak door prize menanti, jangan lupa ajak kerabat dan keluarga,” katanya.

Dijadwalkan pada pukul 09.00 – 12.00 wita berada di Outlet Hasanuddin tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin No 31 Makassar, dan pukul 14.00-16.00 Wita ada di outlet Boulevard di jalan Boulevard Ruko Jasper 1 No 5.

(rilis/islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds