NA-Aliyah Ketemu 4 Mata di Jakarta, Tanda-tanda?

Aliyah Mustika Ilham

Aliyah Mustika Ilham

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) dikabarkan bertemu 4 mata bersama Aliyah Mustika Ilham di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pertemuan 2 tokoh tersebut, menimbulkan sejumlah spekulasi, salah satunya adalah jika bupati Bantaeng 2 periode itu dan Anggota DPR RI itu membicarakan khusus persoalan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Juru bucara Nurdin Abdullah, Bunyamin Arsyad pun tak menampik perihal pembicaraan NA – Aliyah. Sebab kata Bunyamin, Ibu Aliyah sempat tinggal beberapa jam dikesempatan tersebut untuk berdiskusi dengan NA.

“Betul Pak Prof (NA) ketemu dengan Ibu Aliyah di acara pernikahan putra NA, M Syamsu Rezza Nurdin di Grand Ballroom Hotel Jakarta Ada juga Pak Tanri Bali Lamo, Akbar Faizal dan Abdul Rivai Ras, cuma memang Pak Prof sempat bicara lama dengan Ibu Aliyah karena Ibu Aliyah tinggal setelah acara,” beber Bunyamin saat dikonfirmasi, Selasa (19/9/2017).

“Ini bukti kalau Pak Prof terbuka dalam berkomunikasi semua calon. Beliau tak tutup diri, cuma memang beliau sibuk. Sibuk jadi nara sumber dan khususnya di Bantaeng,” sambung Bunyamin.

Namun terkait pembicaraan akan berpaket dengan siapa NA nantinya, Bunyamin kembali tegaskan, bahwa hal itu akan tampak saat akan mendaftar di KPU nantinya sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Tetap saja sebelum daftar di KPU, belum ada yang pasti. Pasangan wakil yang pasti adalah yang ditemani prof mendaftar di KPU,” tutup Juru Bicara NA itu.

(Gunawan Songki/PojokSulsel)



loading...

Feeds

Anies Baswedan

Anies Baswedan Incar Pilpres 2019?

POJOKSULSEL.com – Pelantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bukan hanya menjadi pemberitaan di media lokal, bahkan media internasional. Salah …