DPRD Parepare Gelar Paripurna KUA-PPAS APBD Perubahan

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengelar rapat paripurna KUA-PPAS Perubahan, Selasa (19/9/2017).

Rapat ke-31 ini dipimpin langsung Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadi‎r, didampingi dua unsur pimpinan, Rahmat Sjamsu Alam, dan Andi Firdaus Djollong.

Paripurna dengan agenda penyerahan ‎rancangan KUA-PPAS perubahan tahun 2017 ini dihadiri langsung oleh Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe, dan sejumlah kepada OPD.

Kaharuddin, mengatakan, rapat paripurna tersebut sebelumnya dua kali tertunda digelar‎, lantaran tidak qorum.

“Yah, ini agenda yang ketiga kalinya kami lakukan, delapan belas dari dua puluh lima anggota dewan hadir. Sebelumnya ditunda karena tidak qorum,”katanya.

Dihadapan pihak eksekutif, Legislator Partai Golkar, itu pun menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatan digelarnya rapat tersebut.

“Kami mohon maaf atas keterlambatan ini, kedepanya Insya Allah, akan berlangsung dengan penuh kebersamaan,”katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, justru berharap, eksekutif dan legislatif mampu membangun sinergitas, menggelar pertemuan setiap satu kali dalam tiga bulan.

“Agar hubungan kedua lembaga harmonis, kedepan kami harap juga setiap 1 kali dalam 3 bulan. Kita harus saling menjaga,”ungkap Ketua DPC Partai Demokrat, ini. (sps/dprdpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anies Baswedan

Anies Baswedan Incar Pilpres 2019?

POJOKSULSEL.com – Pelantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bukan hanya menjadi pemberitaan di media lokal, bahkan media internasional. Salah …