Camat Sukamaju: Amanah Ini Berat, tapi…

Camat Sukamaju Muhammad Pajar

Camat Sukamaju Muhammad Pajar

CAMAT Sukamaju yang baru, Muhammad Pajar, mengaku amanah yang dia emban sebagai seorang camat adalah sebuah amanah yang sangat berat. Meski demikian, kata Pajar, berat bukan berarti dia tidak bisa mengemban amanah yang dipercayakan kepada dirinya. Bahkan itu, kata Pajar, adalah tantangan tersendiri.

“Amanah yang diberikan kepada saya, rasanya sangat berat, akan tetapi kalau kita bekerja bersama-sama, tentu akan terasa lebih ringan dan mudah. Ini juga saya anggap tantangan tersendiri yang harus saya lalui dengan kerja, kerja dan kerja,” ujar Pajar saat ditemui, Selasa (19/9/2017), di Masamba.

Camat yang gemar tersenyum ini mengatakan, Sukamaju adalah sebuah kecamatan yang begitu kompleks dengan segala dinamika kehidupan sosialnya dan kemajemukan agama dan budayanya, serta kekayaan pertaniannya. Olehnya itu, lanjut Pajar, kepantasan Sukamaju sebagai Indonesia mini tidak lagi terbantahkan.

“Sukamaju ini adalah Indonesia mini. Segala kemajemukan ada di sana, mulai agama, suku, adat-istiadat sampai kepada kekayaan pertaniannya. Segala kompleksivitas itu menjadi tantangan tersendiri buat saya untuk bekerja lebih baik dan bekerja cerdas, tentunya atas dukungan dan kerjasama kita semua,” tandas Pajar. (rls/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds