Shandy Aulia Berbisnis Susu

Shandy Aulia

Shandy Aulia

POJOKSULSEL.com – Si cantik Shandy Aulia kini memulai bisnis baru dengan berjualan susu.

”Saya juga ada produk susu. Itu produk fresh susu yang belinya kita harus datang ke booth, karena memang fresh dibuatnya,” kata Shandy usai konferensi pers film Eiffel I’m In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat.

Shandy menjalankan bisnis bersama dengan suaminya, David Herbowo. Perempuan kelahiran Jakarta itu memilih menjual produk susu.

”Karena saya suka susu. Susu juga disukai semua orang dari segala usia. Susu tuh healthy dan orang untuk minum susu itu enggak mikir. Kalau kue kan ada yang takut gemuk atau apa. Susu kan minuman kesehatan,” tutur Shandy.

Pemain film Apa Artinya Cinta? ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut serta menjual iSay MOO melalui franchise. ”Siapa pun bisa franchise. Dengan harga Rp 9,9 juta kalian udah ada booth dan bisa jualan langsung sama saya dan ada image-nya juga,” ujar Shandy. (JPNN)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …