Satpam Penyebar Foto “Adegan Ranjang” Jokowi-Mega Dibekuk. Lihat Fotonya

Eko Prabowo (kiri) dan Presiden Jokowi (kanan)

Eko Prabowo (kiri) dan Presiden Jokowi (kanan)

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Seorang satpam bernama Eko Prabowo (35) ditangkap polisi gara-gara mengedit dan meng-upload foto adegan ranjang Jokowi di media sosial Facebook.

Eko Prabowo diketahui mengedit foto Jokowi tidur seranjang dengan wanita mirip Megawati Soekarnoputri. Dalam foto editan itu, Jokowi terlihat tersenyum memeluk Megawati dari belakang.

 

Foto tersangka penyebar foto hoax Jokowi diunggah oleh akun Instagram @polsek_juwana. Akun ini mengutip berita tentang penangkapan Eko Prabowo yang dimuat Multimedianews.polri.go.id, Minggu (17/89/2017).

Dalam berita itu disebutkan, Eko Prabowo merupakan pengujar kebencian dengan membuat meme maupun konten yang berbau seronok dan sangat tidak pantas.

“Pria yang bekerja sebagai satpam di salah satu perusahan swasta besar ini sempat mengunggah permohonan maaf pada tahun 2014 terkait unggahan meme yang dipostingnya pada halaman facebooknya,” tulisnya.

kriminal, adegan ranjang jokowi mega, jokowi mega mesum, penyebar foto adegan ranjang jokowi dibekuk, foto adegan ranjang jokowi mega

Namun ternayata permohonan tersebut adalah kamuflase saja. Pada tahun 2016 pria berambut tipis ini kembali mengunggah meme vulgar dan tidak bermoral. Permohonan maaf 2014 silam seakan hanya sekedar permohonan maaf yang membohongi rakyat Indonesia.

“Postingannya banyak mengundang decak miris dan banyak masyarakat yang merasa terganggu, kemudian memilih melaporkan akunnya tersebut,” tambahnya.



loading...

Feeds