Mahasiswa Demo Cafe dan Bar ‘Nakal’ di DPRD Makassar

Mahasiswa Demo Cafe dan Bar 'Nakal' di DPRD Makassar

Mahasiswa Demo Cafe dan Bar 'Nakal' di DPRD Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Lingkar Koalisi Antar Pemuda (Lontara) Sulawesi Selatan melakukan unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Makassar, Senin (18/9/2017).

Unjuk rasa tersebut dilakukan terkait lemahnya pengawasan pemerinah terhadap tempat hiburan malam. Selain juga sejumlah cafe yang dinilai melanggar perda nomor 5 tahun 2011 terkait minuman beralkohol.

 

Perwakilan dari Lontara Sulsel, Cibu mendata bahwa ada beberapa tempat hiburan malam serta cafe yang melanggar aturan perda tersebut, diantaranya Publiq Cafe, Barcode Cafe dan One Up Cafe.

Karenanya, pihak Lontara Sulsel meminta agar DPRD Makassar dan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersama instansi terkait, untuk memanggil oknum atau pemilik penyelenggara tempat hiburan malam Cafe dan Bar yang secara terangan telah melanggar ketentuan perda kota Makassar tersebut.

Anggota DPRD Makassar Irwan Djafar saat menerima aspirasi mahasiswa dan berjanji akan menindaklanjuti usulan tersebut.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …