Innalilahi… Nenek Napisa Tewas Dibunuh Cucunya di Bulukumba

Mayat Nenek Napisa warga Jalan RA Kartini, Kampung Gadde, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba ditemukan di rumahnya.

Mayat Nenek Napisa warga Jalan RA Kartini, Kampung Gadde, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba ditemukan di rumahnya.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Innalilahi… Nenek Napisa alias Appi (83) warga Jalan RA Kartini, Kampung Gadde, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba meregang nyawa di tangan cucunya Syamsul Rijal alias Rijal (22), Jumat (15/9/2017).

Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deki Marizaldi mengatakan, Nenek Napisa tewas dengan 3 luka tikaman, yakni 2 tikaman di dada dan 1 tikaman di perut.

Perilaku keji dan biadab Rijal membuat Nenek Napisa jatuh tersungkur bersimbah darah. Nyawa Nenek Napisa tidak terselamatkan.

Deki mengungkapkan, pembunuhan ini terjadi saat pelaku baru beberapa menit tiba di rumah Nenek Napisa di Bulukumba.

“Pelaku ini berangkat dari rumah kedua orang tuanya di Kota Makassar menuju ke rumah Neneknya di Bulukumba,” kata Deki, Sabtu (16/9/2017).

Di rumah Nenek Napisa, pelaku meminta sejumlah uang. Tetapi, tidak diberikan. Sehingga membuat pelaku marah, dan langsung menikam neneknya.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri kembali rumah orangtuanya di Kota Makassar.

Pelaku berhasil ditangkap malam tadi, setelah Satreskrim Polres Bulukumba berkoordisi dengan Polsek Bontoala Makassar.

“Ternyata memang pelaku ada di rumah orangtuanya di Bunga Ejaya Makassar,” kata Deki.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds