Sosialisasi LKO, Bank Mantap Klaim Pembayar Pensiun Terbaik

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bank Mandiri Taspen Pos Makassar (Mantap), kembali melakukan sosialiasi dan pembekalan terhadap PNS menjelang Purna tugas, di Hotel Horison Makassar, Kamis (14/9/2017).

Sosialisaisi ini secara resmi dibuka oleh Kepala Cabang KCU PT Taspen (Persero) Makassar Khairul Rasidi. Dan diikuti oleh para PNS yang dalam waktu dekat memasuki purna tugas.

Khairul Rasidi mengatakan, sosialisasi semacam ini rutin dilakukan secara nasional. Sebab, PT Taspen harus memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, yang dalam waktu satu sampai dua bulan akan pensiun.

“Dan kalau bisa, begitu pensiun tanggal 1 nanti, sudah menerima uang,” kata Khairul Rasidi.

Layanan klim otomatis (LKO) Bank Mantap diklaim sebagai layanan unggulan. Layanan ini hadir untuk memberikan pemahaman terkait hak dan kewajiban pensiunan.

Khairul Rasidi mengatakan peserta tidak perlu lagi mengajukan permohonan. Tetapi Bank Mantap yang mengurus seluruh pemberkasan nasabah.

“Kami layani semuanya. Mereka tinggal tanda tangan untuk pembayaran,” kata Khairul Rasidi.

PT Taspen juga telah memiliki data terkait PNS yang akan memasuki purna tugas di seluruh Indonesia. Data inilah yang menjadi acuan dalam menawarkan layanan klim otomatis.

“Sebenarnya mimpi kami itu adalah pada saat mereka pensiun tunggal nunggu di rumah,” katanya.

Sementara PIC BUP Bank Mantap Makassar Budi Santosa mengklaim Bank Mantap merupakan bank pembayar pensiun yang terbaik.

“Spirit memakmurkan negeri, yang merupakan mutu pelayanan bank Mantap,” kata Budi Santosa.

Bank Mantap, kata Budi Santosa, bertugas mengurus hak dan kewajiban pensiunan secara otomatis. Bunga dari layanan klim otomatis ini juga terbilang kompetitif. Sekaligus Bank Mantap tidak membani nasabah biaya administrasi, maupun biaya lainnya.

Budi Santosa berharap agar seluruh peserta sosialisasi batas usia pensiun (BUP), dapat memanfaatkan fasilitas pinjaman dana murah bank Mantap. Hal ini sebagai upaya mendukung motto, tidak ada kata pensiun untuk berkarya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …