NH Datang Pakai Jet Pribadi Bosowa, Dijemput Appi, Tanda-tanda…?

BAKAL calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi menjemput Nurdin Halid (NH), Ketua Harian DPP Partai Golkar, yang juga bakal calon Gubernur Sulsel di Bandara Sultan Hasanuddin, Kamis (14/09).

NH yang datang bersama Sekjen Idrus Marham dan bbrp elit Partai Golkar disambut APPI saat tiba pukul 10.04 Wita dengan pesawat privat jet milik Bosowa.

NH datang dalam rangka menghadiri acara penyerahan rekomendasi dukungan Partai Nasdem dari Ketua DPW Partai Nasdem, Rusdi Masse kepada NH yang berpasangan dengan Azis Kahar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Sekadar diketahui, Appi adalah salah satu calon walikota yang mendapatkan deskresi Partai Golkar. Hal ini tentu memunculkan spekulasi bahwa Partai Golkar kemungkinan besar akan dikendarai oleh Appi.

Maklum saja, dalam berbagai kesemptan Appi sering melakukan pertemuan dengan Farouk M Betta yang juga calon walikota dari Partai Golkar. Pertemuan terakhir saat keduanya mendeklarasikan koalisi penantang Danny Pomanto di warkop Azzahrah beberapa waktu lalu.

Hadir pula Ketua Bappilu Partai Golkar Kadir Halid, Ketua Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta dan Bendahara Rahman Pina. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Roro Fitria narkoba

Jejak Kontroversi Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Artis Roro Fitria terkenal dengan kontroversinya. Baru-baru ini, dia ditangkap polisi dengan kasus narkoba. Sejauh ini, Roro Fitria …
Nagita Slavina arisan dollar

Ini Doa Nagita Slavina di Ulang Tahunnya

POJOKSULSEL.com – Besok (17/2/2018) merupakan hari yang spesial bagi Nagita Slavina. Selain hari ulang tahunnya, besok juga hari ulang tahun …

Lagi, KPK Tetapkan Pak Bupati Jadi Tersangka Suap

POJOKSULSEL.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Lampung Tengah Mustafasebagai tersangka kasus dugaan suap ke DPRD. Rasuah itu untuk meloloskan …