Lepas Tim Futsal Sulsel, Ini Janji NH

KETUA Umum PSSI periode 2003-2011, Nurdin Halid resmi melepas tim futsal Sulsel di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Kamis (14/9) pagi.

Tim futsal Sulsel rencananya bakal bertanding pada babak 8 besar Kejuaraan Nasional Futsal FFI Championship 2017 di Gor Jatinangor ITB Bandung, Jumat-Minggu (15-17/9).

Dalam sambutannya, Nurdin Halid berjanji akan memberi bonus pada tim futsal Sulsel apabila merengkuh gelar kampiun pada kerjuaraan tersebut.

“Pak NH janjikan guyuran bonus kalau bisa jadi juara. Nominalnya tidak disebutkan, tapi yang pasti tentu akan memuaskan tim,” ujar pelatih futsal Sulsel, Sadat.

Rombongan tim futsal diketuai oleh Wakil Ketua Umum Asosiasi Futsal Sulsel, Ahmad Sutanto. Manajer tim futsal, Nurhaldin juga ikut dalam rombongan tersebut.

Tim futsal Sulsel berhak melaju pada babak 8 besar ajang futsal terbesar di Indonesia ini usai sukses menjadi pemuncak klasemen Grup C Kejuaraan Nasional Futsal FFI Championship.

Tujuh tim futsal lain yang juga lolos, yaitu Banten, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara Timur. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …