Begini RSUD Parepare Minimalisir Keluhan Warga Soal Pelayanan

Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggreani

Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggreani

MANAJEMEN Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), terus mengupayakan penerapan sistem pelayanan yang baik.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Infokom Rumah Sakit, Mukarramah, Kamis (14/9/2017).

“Kita upayakan bagaimana menjaga sistem pelayanan berjalan dengan baik,” kata dia.

Mukarramah, menjelaskan,‎ keluhan mengenai pola pelayanan tetap ada, namun pihaknya terus berupaya untuk meminimalisir.

“‎Saat ini keluhan terkait pola pelayanan tetap ada, dan ini yang kami ingin minimalisir,” jelasnya.

Untuk mengatasi persoalan terkait sistem pelayanan di rumah sakit tipe B tersebut, dia menegaskan, hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Yah, bukan persoalan mudah, namun kami tetap berusaha keras untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Parepare dr Renny Anggreani, menambahkan keluhan mengenai pola pelayanan sejauh ini mulai berkurang.

“Kita punya pos aduan pelayanan, menerima masukan dari warga kemudian kami rapatkan lalu menindak lanjuti,” tambah Renny. (sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds