Wisma Latimojong Dieksekusi, Mahasiswa Sulsel Mengungsi ke Tempat Ini

Sejumlah mahasiswa asal Sulsel terpaksa harus mengungsi setelah kehilangan tempat tinggal pasca Asrama Latimojong di Bogor dieksekusi, Rabu (13/9/2017).

Sejumlah mahasiswa asal Sulsel terpaksa harus mengungsi setelah kehilangan tempat tinggal pasca Asrama Latimojong di Bogor dieksekusi, Rabu (13/9/2017).

POJOKSULSEL.com, BOGOR – Sejumlah mahasiswa asal Sulsel terpaksa harus mengungsi setelah kehilangan tempat tinggal pasca Asrama Latimojong di Bogor dieksekusi, Rabu (13/9/2017).

Untuk sementara, mahasiswa Sulsel menempati sebuah lokasi di daerah Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Jaraknya sekitar 5 KM dari Wisma Latimojong.

Lokasi tersebut disiapkan oleh Pemprov Sulsel. Asrama sementara ini merupakan rumah salah satu pengurus KKSS Kota Bogor.

Barang-barang mahasiswa di asrama Latimojong telah diangkut ke asrama sementara dengan menggunakan 7 truk dan satu mobil pik up.

Pengangkutan barang-barang mahasiswa dibiayai oleh Pengadilan Negeri Bogor selaku eksekutor. Sebagiannya lagi dibiayai Ketua KKSS Kota Bogor, Awaluddin Sarmidi.

“Tadi saya bersama sama dengan adik adik mahasiswa di lokasi (Asrama Latimojong) dan sekarang sebagian sudah berada di asrama sementara. Barang barang sebanyak 7 truk dan 1 pick up sudah berada di asrama sementara,” ujar Awaluddin.

Selain halamannya cukup luas, asrama sementara ini juga memiliki lapangan futsal yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga.

Asrama sementara ini pernah dijadikan tempat perayaan maulid nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan Walikota Bogor Bima Arya dan penceramah kondang asal Sulsel, Ustaz Nur Maulana.

(one/pojoksatu)



loading...

Feeds