Tak Terima Diputuskan, Mahasiswa Ini Ancam Bunuh Pacarnya

pojoksulsel - ilustrasi

pojoksulsel - ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Tak terima diputuskan dan gagal menuju pelaminan, seorang mahasiswa di Pekanbaru, N Tampubolon, mengancam akan membunuh mantan pacarnya, JN Sinaga.

Awalnya, dia meminta untuk bertemu dan membicarakan secara baik-baik. Tapi JN Sinaga menolaknya.

Karena ditolak, N Tampubolon melakukan pengancaman akan membunuh mantan pacarnya itu. Hal ini membuat dara berusia 20 tahun itu tak terima. Ia pun melaporkan pengancaman tersebut ke Polresta Pekanbaru, Senin (11/9) lalu karena jiwa dan keselamatannya merasa terancam.

Di hadapan pihak kepolisian, JN menceritakan peristiwa tersebut bermula ketika hubungan pacaran antara dirinya dan N telah putus. Namun N memaksa agar dapat bertemu dengan korban. Hingga berujung pada pengancaman..

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto MH SIK ketika dikonformasi, Selasa (12/9) melalui Kasubag Humas Iptu Polius Hendriawan membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan, dugaan tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan itu terjadi di Jalan Bangau Sakti, Senin (11/9) lalu sekitar pukul 11.00 WIB. “Laporan dan pengaduannya sudah kita terima, korban juga sudah kita mintai keterangannya,” jelas Polius.

Pelaku melakukan pengancaman akan membunuh korban apabila tidak mau menuruti kemauannya. Akibatnya korban merasa ketakutan dan jiwa serta keselamatannya terancam. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” tutup Polius. (jpg)



loading...

Feeds