Nurdin Abdullah Dapat Dukungan dari IMB, Katanya…

Nurdin Abdullah

Nurdin Abdullah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) kembali mendapat kabar positif dari partai Politik. Kali ini kabar baik itu datang dari Partai Gerindra Sulsel.

Pasalnya, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Maggabarani (IMB) tampak sangat sepakat jika DPP Gerindra memutuskan Nurdin Abdullah (Pak Prof) sebagai usungan partai yang di pimpin Prabowo Subianto di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Meski baru dukungan lisan dari pribadi ketua DPD Gerindra Sulsel, namun IMB mengaku akan menerima keputusan DPP Gerindra, jika nantinya Partai ini akan mengusung NA di Piilgub Sulsel.

Bahkan, IMB mengaku akan memperjuangkan NA di Pilgub Sulsel ketika DPP Gerindra telah resmi mengusung Balon Gubernur pemilig tag line Pak Prof itu.

“Bila DPP merekomendasikan NA sebagai usungan di pilgub, maka dengan pasti semua kader wajib patuh atas perintah DPP,” jelas IMB, Rabu (12/9/2019).

Terpisah, Ketua Deks Pilkada DPD Gerindra Sulsel, Sawal mengatakan, NA merupakan salah satu dari 6 nama yang sementara di proses oleh DPP Gerindra untuk di usung di Pilgub Sulsel.

“Calon gubernur yang sementara di proses di DPP untuk mendapatkan rekomendasi antara lain Abdul Rivai Ras,Agus Arifin Numang,Ichsan Yasin Limpo,Nurdin Halid,Nurdin Abdullah,Andi Razak Wawo,” beber Sawal.

Untuk diketahui, Partai Gerindra di DPRD Sulsel tengah mengontrol sebanyak 11 kursi dimana partai Gerindra merupakan partai Kedua bersama Demokrat penyumbang legislator terbanyak di DPRD Sulsel.

(Gunawan Songki/PojokSulsel)



loading...

Feeds

Dewi Sanca, haters Dewi Sanca

Serang Haters, Dewi Sanca Sehat?

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak tahan dengan cibiran haters, Dewi Sanca pun …
bapak perkosa anak, video seks bapak dan anak, live streaming video seks bapak dan anak, ayah perkosa anak kandung, ayah perkosa anak, video seks

5 Tips Membangunkan Libido Pasangan

POJOKSULSEL.com – Menurut para pakar, pria lebih condong bertindak sebagai inisiator ketika mood untuk itu datang, khususnya bicara soal berhubungan …