LIGA CHAMPIONS: Beda Kualitas, Chelsea Lumat Klub dari Azerbaijan

Chelsea

Chelsea

POJOKSULSEL.com – Perbedaan kualitas antara Chelsea dan klub Azerbaijan, Qarabag, terlihat jelas. Di Stamford Bridge, gawang Qarabag menjadi bulan-bulanan para pemain Chelsea, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Setengah lusin gol mereka gelontorkan ke gawang klub pertama Azerbaijan yang tampil di fase grup Liga Champions.

Chelsea memang tak memberi ampun meski lawannya baru pertama kali tampil di fase grup Liga Champions. Bagi tim asuhan Antonio Conte itu, kemenangan mutlak diraih dan kalau perlu dengan skor besar. Persaingan di fase grup terkadang ditentukan jumlah produktivitas.

Pesta gol Chelsea ke gawang Qarabag dimulai saat laga baru berumur 5 menit. Pedro membuka keran gol Chelsea usai menerima umpan dari Willian. Gol tersebut dicetak pedro dari luar kotak penalti lewat tendangan fisrt time.

The Blues – julukan Chelsea, menggandakan keunggulan pada menit 30 lewat pemain anyar asal Italia, Davide Zappacosta. Dalam debutnya di pentas Liga Champions, Zappacosta langsung mencetak gol. Dia melakukannya dengan cara brilian. Menggiring bola dari sisi kiri pertahanan Qarabag, dari luar kotak penalti dia menendang ke arah gawang. Tendangan lengkungnya gagal diantisipasi kiper Qarabag, Ibrahim Sehic.

Zappacosta pun menorehkan milestone tersendiri. Gol yang dicetaknya merupakan gol ke-100 dari para pemain Italia di era Liga Champions.

Pesta gol Chelsea berlanjut di babak kedua. Cesar Azpilicueta membawa Chelsea unggul 3-0 lewat sundulan pada menit 55. Dia memanfaatkan umpan lambung dari kaki luar Fabregas.

Tak hanya Zappacosta, pemain anyar yang mencetak gol. Gelandang Tiemoue Bakayoko juga tak mau ketinggalan. Pemain anyar yang didatangkan dari AS Monaco ini mencetak gol pada menit 71 untuk membuat Chelsea menjauh dengan keunggulan 4-0.

Pada akhirnya, striker Michy Batshuayi yang dipasang sebagai starter mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 76. Dia memanfaatkan umpan dari Bakayoko. Chelsea pun unggul dengan skor 5-0.

Seakan menjadi bukti bahwa kualitas pemain Qarabag jauh di bawah Chelsea, pada menit 82 pemain mereka, Maksim Medvedev membuat gol bunuh diri. Upaya menghalau tendangan Zapaccosta justru masuk ke gawang sendiri. Itu menjadi gol terakhir Chelsea. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea berpesta setangah lusin gol.

SUSUNAN PEMAIN
Chelsea: 13-Thibaut Courtois, 21-Davide Zappacosta, 24-Gary Cahill, 27-Andreas Christensen, 28-Azpilicueta (Ruediger 75′), 3-Marcos Alonso, 4-Cesc Fàbregas, 7-N’Golo Kanté (Bakayoko 63′), 11-Pedro (Hazard 58′), 22-Willian, 23-Michy Batshuayi 
Manajer: Antonio Conte

Qarabag: 13-Ibrahim Šehić, 2-Qara Qarayev (Diniyev 70′), 5-Maksim Medvedev, 14-Rashad Sadygov (Madatov 70′), 52-Jakub Rzeźniczak, 55-Badavi Huseynov, 8-Míchel, 17-Wilde Guerrier, 9-Dino Ndlovu, 10-Pedro Henrique (Elyounoussi 77′), 20-Richard
Pelatih: Gurban Gurbanov

(epr/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …