Legislator Ini Sarankan Guru Jomblo Ditempatkan di Daerah Terpencil

Irfan AB. Foto: Twitter

Irfan AB. Foto: Twitter

POJOKSULSEL.com MAROS — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Komisi E, Muhammad Irfan AB  mengapresiasi rencana Kadisdik Sulsel Irman Yasin Limpo akan memperjuangkan kenaikan tunjangan gaji guru yang mengabdi di daerah terpencil, Selasa (12/9/2017).

Selain itu anggota dewan asal pemilihan Maros ini, juga menyarankan guru yang ditempatkan di Daerah terpencil belum memiliki pasangan atau jomblo.

 

“Sekedar saran, guru yang ditempatkan di daerah terpencil itu harus berstatus jomblo, karena belum ada beban keluaraga, berbeda dengan yang sudah berkeluarga apalagi yang sudah memiliki anak pasti akan menambah beban kepada guru tersebut,” terangnya.

Rencana kenaikan anggaran tunjangan profesi guru pegawai sipil daerah terpencil akan dilakukan karena adanya penambahan guru garda depan dan skenario dari Kementerian Pendidikan untuk mengefektifkan tunjangan profesi guru, yang dikaitkan dengan kompetensi.

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …