Ini Kriteria Calon Pendamping Prabowo di Pilpres 2019

Prabowo Subianto

Prabowo Subianto

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Prabowo Subianto dipastikan akan kembali diusung oleh Partai Gerindra untuk menantang Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, mayoritas kader partai tetap menginginkan bahwa Prabowo Subianto bisa maju lagi.

“Gerindra tentu akan meminta dan mendukung Pak Prabowo maju sebagai Presiden di 2019,” ujar Fadli saat ditemui di Gedung DPR, Senaya,n Jakarta, Rabu (13/9).

Saat disinggung sosok cawapres yang diinginkan oleh Prabowo Seperti apa. Fadli mengaku sosok pendamping Prabowo harus yang bisa menjadi pelengkap bagi mantan Danjen Kopassus tersebut.

“Yang pasti sosok lengkap, selain itu juga harus mempunyai chemistry yang sama, punya kapasitas dan kapabilitas,” katanya.

Lebih lanjut Fadli menambahkan, alasan mengusung Partai Gerindra ke Prabowo Subianto karena, elektabilitasnya masih tinggi. Sehingga bisa bersaing dengan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Karena sajauh ini ini juga elektabilitas Pak Prabiwo belum turun,” katanya.

Fadli juga mengaku yakin apabila Prabowo sudah turun dan melakukan kampanye maka sosoknya tidak akan kalah dengan Jokowi. Sehingga dia yakin di 2019 mendapatkan pilihan dihati masyartakat untuk bisa‎ memilih Prabowo.

“Bersaing di 2019 bahwa Pak Prabowo bisa menang di kontestasi Pipres,”pungkasnya. (JPC)



loading...

Feeds

gempa aceh, jumlah gempa di indonesia selama 2016, gempa di indonesia selama 2016, gempa indonesia

Gempa Guncang Mamuju Tengah Sulbar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gempa tektonik berkekuatan 4,9 skala richter (SR) mengguncang Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pukul …