Ini Keunggulan IPhone 8 dan 8 Plus

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (apple.com)

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (apple.com)

POJOKSULSEL.com – Apple resmi meluncurkan perangkat terbarunya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Senior VP Marketing Apple, Phill Schiller menjelaskan, ada beberapa perubahan desain pada iPhone 8 dan 8 Plus dibanding pendahulunya.

“IPhone 8 dan iPhone 8 Plus merupakan generasi baru iPhone yang meningkatkan semua bagian iPhone,” ujarnya saat merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Steve Jobs Theatre, Cupertino, AS, Rabu (13/9) dinihari WIB atau sekitar Selasa (12/9) siang di Amerika Serikat (AS).

Apple resmi meluncurkan perangkat terbarunya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. (Reuters)

Perbedaan yang paling mencolok yakni pada layarnya. IPhone 8 menggunakan layar 4,7 inci, sedangkan iPhone 8 Plus seluas 5,5 inci. Hal ini sama seperti versi sebelumnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Kedua lini iPhone teranyar itu dibalut aluminium level aerospace dengan balutan kaca yang pemrosesan warnanya melewati tujuh lapisan. Ini adalah yang pertama kali di pasaran dan diklaim sebagai kaca pelindung paling awet untuk smartphone.Raksasa teknologi,

Berbagai fitur dan inovasi yang terus diperbarui, membuat iPhone selalu berhasil menarik penggemarnya. Apalagi bagi pengguna yang menjadikan iPhone sebagai gaya hidup, pasti tak mau melewatkan seri terbaru kali ini.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, Apple memang tak pernah berhenti berinovasi. Dilansir dari Telegraph, Rabu (!3/9), CEO Apple Tim Cook mengingatkan kembali saat iPhone pertama kali diperkenalkan tak lagi lewat ketikan tetapi lewat layar sentuh. Berbagai inovasi yang dihadirkan yakni retina display, iMessage, dan FaceTime, hingga kamera ganda.

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus didesain dengan tiga warna pilihan, yakni silver, space gray, dan new gold finished. Kedua iPhone ini diluncurkan bersamaan dengan iPhone X sebagai penanda 10 tahun iPhone sejak 2007.

Tim Cook meluncurkan iPhone 8 dan iPhon 8 Plus, dua generasi baru dengan layar 4,7 inch dan 5,5 inch. Seperti iPhone X, kedua perangkat itu juga disertai desain all-glass.

Perangkat generasi terbaru ini diluncurkan dengan software iOS 11 yang sudah tersedia dan dapat diunduh sejak 19 September. Dukungan kamera yang disokong prosesor teranyar tentunya semakin melengkapi gaya hidup penggunanya.

Selain itu, Apple juga menghadirkan wireless charging untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Desain kaca di bagian belakang membuat penggunanya tak perlu melakukan isi ulang (charging) dengan kabel.

IPhone 8 hadir dengan pilihan media penyimpanan, di antaranya, 32GB, 128GB, dan 256GB. Urusan kantong, iPhone 8 dibanderol mulai dari USD 699 atau sekira Rp 9,2 juta. Sementara iPhone 8 Plus dengan 64GB dan 256GB dibanderol mulai dari USD 799 atau sekitar Rp 10,5 juta.

(ika/JPC)



loading...

Feeds

Dewi Sanca, haters Dewi Sanca

Serang Haters, Dewi Sanca Sehat?

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak tahan dengan cibiran haters, Dewi Sanca pun …