Bercinta di Pagi Hari Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh dan Bikin Rileks

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Buat sebagian orang, bangun di pagi hari menjadi masalah serius. Berdasarkan sebuah penelitian, 18 persen orang Inggris menghabiskan 18 menit setiap pagi untuk menunda bangun.

Hal itu setara dengan menunda beraktivitas selama 267 hari. Psikolog Jo Hemmings mencoba memberikan formula menjadi morning person.

 

Pertama, yaitu dengan tidur di sisi sebelah kiri pada kasur Anda. Kedua, jangan ragu untuk berhubungan seks di pagi hari. Manfaatnya besar. Sebab tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, namun juga melepaskan oksitosin yang membuat Anda menjadi lebih rileks.

’’Kemudian, pasanglah alarm menggunakan lagu yang Anda suka, ketika mendengarnya, Anda akan jadi lebih bersemangat untuk bangun,’’ papar Hemmings.

Namun, setelah mengatur lagu kesukaan Anda, berjanjilah tidak akan menekan tombol snooze lagi. Menekan snooze, maka artinya kalah!

Selain itu, kenakan sesuatu berwarna kuning di tempat tidur. Kuning adalah warna yang kebahagiaan dan keceriaan. Kuning membuat mood seseorang menjadi hidup.

Bila perlu cara yang lebih ekstrim, Hemmings menyarankan cara-cara seperti keramas menggunakan air dingin di pagi hari, melakukan headstand (posisi kepala dibawah kaki di atas) selama dua menit, hingga menggunakan alarm lonceng kuno yang bunyinya nyaring untuk membangunkan Anda.

(Daily Mail/ina/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …