Asri Said Resmi Ikut Berebut Kursi Ketua KNPI Maros

Sekretaris KNPI Maros, Asri Said

Sekretaris KNPI Maros, Asri Said

POJOKSULSEL.com, MAROS – Sekretaris KNPI Maros, Asri Said, resmi maju bertarung pada pemilihan Ketua KNPI Maros periode 2017-2020 mendatang. Hal tersebut disampaikan Asri Said melalui Master Of Campaign, Ali Rusdy, di Buana Cafe Maros, Rabu (13/9).
Ali Rusdy mengatakan, salah satu hal yang menjadi motivasi Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Maros ini ingin maju sebagai Ketua KNPI karena ingin melihat pemuda Maros lebih berkembang dan ikut berpartisipasi membangun daerahnya dengan berbagai potensi yang ada.

“Dengan ucapan Bismmillah, saya akan maju menjadi ketua KNPI mendatang,” katanya.

 

Menurutnya, pemuda Maros memiliki potensi SDM yang besar dengan didukung potensi sumber daya alam memadai sehingga nantinya akan disusun berbagai program kepemudaan yang maksimal.

Diketahui Asri saat ini telah mengantongi dukungan 12 OKP dan 6 sampai 10 DPK, diantaranya Sapma PP, Srikandi, BKPRMI, AMDI, Barisan Muda Demokrat, DPK Lau, DPK Marusu, DPK Mandai, dan DPK Maros Baru,terangnya. (adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …