Apple Luncurkan IPhone X, Cek di Sini Harganya

Ilustrasi apple

Ilustrasi apple

POJOKSULSEL.com – Lompatan besar dilakukan Apple dengan meluncurkan iPhone X. Ponsel tersebut, benar-benar memiliki daya tarik yang belum pernah diberikan Apple terhadap lini ponselnya. Yakni, teknologi layar OLED yang membuat iPhone punya akurasi warna luar biasa.

Sebagai ponsel spesial penanda umur iPhone sudah sepuluh tahun, Apple tidak merilis bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 plus. Kedua ponsel itu, bisa disorder pada 15 September ini. Khusus untuk iPhone X, pre order baru bisa dilakukan pada 27 Oktober, dan ponsel dikirim pada 3 November.

 

Berapa harganya? Apple sudah memasang harga untuk iPhone yang hanya memiliki dua pilihan kapasitas ruang penyimpanan itu. Untuk versi 64 gb, Apple mematok USD 999 atau sekitar Rp 13,2 juta dengan asumsi kurs Rp 13.200 per USD. Sedangkan versi 256 gb, seharga Rp 15,1 juta.

Namun, tentu saja harga itu untuk iPhone X yang dijual di Amerika Serikat. Jika dijual di Indonesia, ada komponen lain yang membuat harganya bakal berbeda. Terutama, setelah dikenakannya pajak. Selain itu, belum ada informasi resmi kapan iPhone X bakal masuk Indonesia.

Beberapa hal penting yang bisa ditemukan dari iPhone X adalah soal layar. Untuk kali pertama iPhone menggunakan layar OLED yang membuat tampilan layar menjadi realistis. Selain itu, iPhone X memiliki teknologi TrueDepth Camera sebagai bagian dari membuka ponsel lewat Face ID.

’’Face ID tetap bisa bekerja dengan baik meski saat gelap dan anda mengganti gaya rambut, atau memakai topi,’’ ujar Senior Vice President Apple Philip W. Schiller.

(dim/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …