IKA SMP 1 Sengkang Siap Menangkan NH-Aziz

POJOKSULSEL.com, WAJO – Respons masyarakat Kabupaten Wajo terhadap bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada pilgub 2018 mendatang, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) semakin menunjukkan tren positif.

Setelah salah satu kandidat calon Bupati Wajo, dr. Baso Rahmanuddin (DBR) beserta tim relawannya menunjukkan dukungannya terhadap NH-Aziz, kini dukungan tersebut diikuti pula oleh Ikatan Alumni SMP 1 Sengkang.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua IKA SMP 1 Sengkang, Mimin Sudarmin saat melakukan bincang-bincang di Cafe Rumah Tua, Sengkang, Senin malam, (12/9/2017).

Ia mengatakan, timnya akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan nasionalis-religius ini di Kota Sutera.

“Kami mendukung total dan siap memenangkan pasangan NH-Aziz di Wajo,” ujar alumni SMP 1 Sengkang tahun 2004 ini.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula salah satu legislator Golkar Sulsel, Ika Prawisna Mulyawan, S. KM. Di akhir pertemuan, ia bersama sejumlah alumni SMP 1 Sengkang melakukan salam Sulsel Baru, salam khas NH-Aziz sebagai bentuk perlawanan terhadap ketimpangan dan kemiskinan yang masih terjadi di Sulsel. (gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …