Alamak… Perawat Dipecat Gara-gara Terlalu Seksi

Parichat Chatsri. (THECOVERAGE. MY)

Parichat Chatsri. (THECOVERAGE. MY)

POJOKSULSEL.com, BANGKOK – Memiliki wajah cantik dan bodi yang aduhai, rupanya belum tentu jaminan untuk disukai banyak orang.

Begitu pula yang menimpa si cantik Parichat Chatsri. Perawat ini dipaksa mengundurkan diri dari tempatnya bekerja. Alasannya, pakaian wanita 26 tahun itu terlalu seksi.

Dikutip dari Vemale, masalah ini berawal ketika foto-foto pribadi perawat itu menyebar di akun Thai Nurse Lovers Association yang kemudian menarik perhatian banyak netizen.

Dalam foto tersebut, Pang, panggilan akrabnya, mengenakan seragam putih yang pas di badan dengan rok yang pendek jauh di atas lutut. Banyak yang mengkritik caranya berpakaiannya.

Meski mungkin masih cukup rapi, namun untuk standar kesopanan berpakaian di Thailand, ia sudah dianggap kelewatan.

Dalam foto-fotonya pun, ia juga berpose seksi dan tidak selayaknya perawat yang baik.

Pang pun angkat bicara mengenai masalah ini. Ia mengatakan bahwa ia sudah menjelaskan kepada atasan di rumah sakit namun sepertinya pihak rumah sakit tidak ingin mengindahkan permohonannya.

“Aku memahami mereka dan aku tak ingin hal ini jadi masalah besar. Jadi aku memutuskan untuk resign. Aku juga minta maaf pada Ikatan Keperawatan dan Bidan di Thailand. Aku tak ingin semua perawat dinilai sama karena apa yang saya lakukan,” ujarnya. Pang pun sudah meminta maaf atas tindakannya, ia pun berjanji memperbaiki diri. (fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …