RSUD Parepare Jadikan Keluhan Warga Sebagai Momentum Menuju Perbaikan

Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare dr Renny Angraini Sari

Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare dr Renny Angraini Sari

PELAKSANA Tugas ‎(Plt) RSUD Andi Makkasau Parepare dr. Renny Anggreani Sari mengakui masih adanya beberapa kekurangan yang perlu dibenahi di lingkungan menagemen rumah sakit.

Hal itu diungkapkan Renny, usai ditemui, Senin (11/9/2017).

Adapun kekurangan itu, kata dia, pihaknya terus melakukan pembenahan menuju perbaikan. Fasilitas dan pembangunan insfratruktur sedang kami lengkapi.

“Kami menyadari adanya beberapa kekurangan, namun bukan berarti kami tidak mampu atasi. Kini kami masih dalam proses pembenahan itu,”katanya.

Keluhan masyarakat terkait dengan sistem pelayanan, kata Renny, di jadikan sebagai momentum melakukan perbaikan.

Menurut dia, saat ini keluhan terkait pola pelayanan sudah berkurang, karena menyangkut hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Jadi, selama ini masukan-masukan ‎kita tampung lalu kita rapatkan, Kita ambil langkah untuk perbaikan setelah kita rencanakan,”ungkapnya.

Sebelumnya, Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe, menegaskan, agar pihak menagemen Rumah sakit tipe B tersebut, harus lebih menunjukkan kualitas dalam hal pelayanan.

Masyakat Parepare, kata Taufan Pawe, sangat membutuhkan pelayanan yang maksimal dalam bidang kesehatan.

“Masyarakat jangan khawatir mengenai sistem pelayanan di bidang kesehatan. Pemerintah kota tidak akan ‎berhenti memikirkan itu,”ungkap Taufan Pawe. (sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …