Indra Sjafri: Ada Celah Mengalahkan Vietnam

Timnas U-19 Indonesia

Timnas U-19 Indonesia

POJOKSULSEL.com – Senin (11/9/2017) sore nanti, Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga grup B Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar.

Menghadapi tim dengan kekuatan cukup seimbang, Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menargetkan menang atas Timnas Vietnam.

 

Target menang memang sesuai semangat yang diusung skuat berjuluk garuda Nusantara tersebut.

Meski Vietnam dibilang klub yang kuat dan rapih dalam menjaga lini bertahan mereka, Indra Sjafri mengaku sudah memiliki solusi untuk meredam dan membumkan tim Young Golden Star, julukan Vietnam. Menurut Indra, kecepatan yang dimiliki oleh Vietnam harus diimbangi dengan kecerdikan. Karena itu, akan ada sedikit perubahan taktik untuk meredam gaya main Vietnam.

“Kami sudah lihat dua video pertandingan mereka. Kami sudah pelajari dan ada celah yang bisa kami manfaatkan. Tapi saya tak bisa sebutkan apa itu,” kata pelatih yang sukses membawa timnas Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 ini, Senin (11/9/2017) pagi.

Timnas U-19 Indonesia saat ini sudah mengemas enam poin dari dua laga awal Piala AFF U-18. Masing-masing kemenangan diraih saat mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1 dan melibas Filipina 9-0.

Adapun Vietnam juga sudah memenangi dua laga dengan jumlah gol yang besar. Brunei Darussalam dihajar dengan skor telak 8-1 sebelum akhirnya Filipina dibungkam dengan skor telak 5-0. (pojoksatu)



loading...

Feeds