Ckckck… Gaya Rambut Goran Pandev Mirip Kemaluan Pria

Gaya Rambut Goran Pandev Mirip Kemaluan Pria. Foto: Twitter

Gaya Rambut Goran Pandev Mirip Kemaluan Pria. Foto: Twitter

POJOKSULSEL.com – Pemain veteran Genoa, Goran Pandev, tiba-tiba banyak dibicarakan netizen di media sosial.

Kali ini bukan soal skillnya di lapangan hijau, melainkan gaya rambutnya.

Ya, model penghias kepalanya berbentuk kemaluan pria alias Mr P. Dan, foto-fotonya pun sudah beredar luas.

Model “Rambut Penis” Pandev ini menjadi sorotan selama pertandingan Serie A antara Genoa melawan tuan rumah Udinese Luigi Delneri pada hari Minggu sore waktu setempat atau malam waktu Indonesia. Gambar kepala Pandev segera muncul di media sosial dan dalam beberapa menit, gaya rambut penis ini menjadi viral.

Jack Kenmare di FUNNY sebagaimana dikutip dari www.ladbible.com, mengaku menemukan foto ini secara tidak sengaja.

“Maksudku, aku telah melihat beberapa garis rambut keterlaluan di waktuku, tapi ini mungkin mengalahkan semua yang pernah kulihat,” kata Kenmare.

Mantan striker Lazio, Inter Milan dan Napoli itu sendiri gagal mencetak gol di babak pertama melawan Udinese. Genoa pun akhirnya kalah 0-1 lewat gol Jakub Jankto. Meski demikian, penggemar Genoa tidak ketinggalan berbagi citra yang tidak menguntungkan Pandev ini.

Sejumlah pemain bola kerap kali jadi sorotan karena model rambut mereka yang unik. Nama-nama seperti Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain yang kerap disorot. Bedanya, mereka sengaja membentuk gaya unik di kepala mereka sementara Pandev diyakini tidak sengaja karena bagian tengah kepalanya memang botak. (amr/fo/jpg/nin)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …