Resmi Ditutup, SMA Burau Juarai LSP 2017

SETELAH berlangsung selama kurang lebih dua pekan, Turnamen Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Tahun 2017 yang digelar Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudmudora) Kabupaten Luwu Timur yang memperebutkan Piala Bupati Luwu Timur ini akhirnya resmi ditutup.

Turnamen memperebutkan piala bupati lutim ini ditutup oleh Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, Minggu (10/09/2017).

 

Diselenggarakan di Lapangan Merdeka Soekarno Hatta, Kec. Malili. Melibatkan 16 Tim untuk tingkat SMA, 11 Tim untuk Tingkat SMP dan 11 Tim untuk Tingkat SD yang dibagi berdasarkan tingkat kategori pertandingan yakni tingkat SD, SMP dan SMA.

Turnamen Liga Sepak Bola Pelajar (LSP) tahun 2017 ini untuk tingkat SLTA juara I diraih oleh SMA Burau, juara II diraih SMA Wotu, dan juara III bersama SMA II dan SMA 6.

Untuk tingkat SLTP, juara I Kec Burau, juara II Kec Wotu, dan juara III bersama Kec Tomoni dan Kec Angkona. Sedangkan Tingkat SD juara I Kec Angkona, juara II Kec Tomoni Timur dan juara III bersama Kec Towuti dan Kec Mangkutana.

(tommy setiawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …