Adik Bupati Sinjai Ditangkap Pesta Sabu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BONE – Petugas BNNK Kabupaten Bone melakukan penggerebekan pesta sabu-sabu di sebuah rumah di Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Kamis (7/9/2017) malam.

Dari penggerebekan itu, tujuh orang diamankan. Masing-masing berinisial AI (47), BU (35), MU (23), MH (39), AW (42), AN (45), dan US.

Ketujuh orang tersebut masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNNK Bone, Jumat (8/9/2017).

Kasi Pemberantasan BNNK Bone, Kompol Subagyo mengatakan, enam orang di antaranya dinyatakan positif. “Satu di antaranya mengaku adik bupati, atas nama MU,” ujarnya.

Adik Bupati Sinjai itu diketahui bernama Muhayyar Yahya, berdomisili di Kecamatan Sinjai Utara. Ia juga tercatat sebagai PNS Sinjai.

Informasi yang dihimpun RADARBONE.co.id dari internal BNNK Bone, penangkapan tersebut bermula dari informasi warga adanya pesta sabu di kawasan itu.

Adik bupati Sinjai dan rekan-rekannya ditangkap di rumah warga bernama Usman.

Dari hasil penggerebekan, petugas menemukan barang bukti berupa sisa narkotika jenis sabu yang sudah dipakai, alat isap, pirex, alat takar, dan beberapa handpone.

“Semuanya tujuh orang yang ditangkap. Tes urinenya positif juga ada barang bukti yang diamankan,” pungkas salah seorang petugas BNNK Bone.

(fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …