Taufan Pawe Raih Penghargaan dari Universitas Gadjah Mada

Taufan Pawe Raih Penghargaan dari Universitas Gadjah Mada (UGM)

Taufan Pawe Raih Penghargaan dari Universitas Gadjah Mada (UGM)

WALIKOTA Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Taufan Pawe ‎kembali mencatat sejarah di periode kepemimpinannya.

Taufan Pawe menerima penghargaan dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogjakarta.

 

Kota kelahiran presiden ke-3 BJ Habibie tersebut meraih terbaik pertama sebagai kota di wilayah Regional Sulawesi, yang pengelolaan keuangan daerahnya tranparan dan akuntabel, di atas Makasar dan Gorontalo.

“Kita masuk dalam kategori daerah yang berhasil mewujudkan transparansi sistem tata kelola keuangan yang sehat dan bersih,”kata Taufan, usai menerima langsung penghargaan, di Gedung Auditorium UGM, Kamis (7/9/2017).

Taufan Pawe mengatakan penghargaan indeks transparansi pengelolaal keungan daera tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah kota Parepare. Sekaligus bukti bahwa pemerintahan yang di pimpinnya selama ini bersih dan bebas korupsi.

“Kami bangga dengan penghargaan ini. Kita telah buktikan bahwa pemerintahan kami bersih. Jadi, bukan hanya laju pembangunan insfratrukturnya kami yang pesat dan dirasakan masyarakat, namun juga organisasi pemerintah daerah yang profesional,”papar Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, ini.

Masyarakat Parepare, lanjut Taufan Pawe, tidak perlu meragukan kemampuan pemerintah kota dalam hal mensejahtrakan rakyat, karena selama dirinya memimpin kebijakan pemerintah ‎akan selalu berpihak pada rakyat.

“‎Kami ada tim Word yang bekerja ikhlas mensejahtrakan masyarakat. Kita buktikan melalui dimensi lain dengan mengkelola uang rakyat yang transparan,”jelas Walikota bergelar doktor hukum ini.

Taufan Pawe menambahkan, ‎apa yang dilakukan jajarannya dal hal kinerja sudah terukur, tepat sasaran.

“Dan telah menunjukkan komitmen kuat untuk mensejahtrakan masyarakat. Saya tentu sangat berterima kasih dengan seluruh perangkat saya,”ungkap Taufan Pawe.

Kegiatan penyerahan penghargaan ini dihadiri langsung oleh pihak UGM, Kemendagri dan BPK-RI. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …