PSM Makassar Usung Misi Balas Kekalahan dari PS TNI di Leg Pertama

Gelandang PSM Makassar Willem Jan Pluim | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Gelandang PSM Makassar Willem Jan Pluim | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar bertekad membalas kekalahan saat menjamu PS TNI, pekan ke 23 Liga 1, Minggu (10/9/3017). Pada laga itu, coach Robert Alberts yakin bisa mengamankan poin sempurna.

Saat pertemuan sebelumnya di Pakansari Bogor, Hamka Hamzah tunduk 1-2 dari PS TNI. 

 

Diputaran kedua Liga 1, Robert melihat, PS TNI di bawah asuhan Ivan Kolev tidak punya banyak pilihan strategi. Sepanjang kompetisi ini, tim yang kini merosot kepapan bawah itu selalu memainkan pola yang sama, counter attack.

“PS TNI sebenarnya tim yang cukup baik di kompetisi ini. Tapi mereka terus memainkan permainan sama sepanjang kompetisi ini, tidak banyak yang berubah,” kata Robert Alberts. 

Robert mengatakan, PS TNI sangat jarang melakukan perubahan permainan di tengah laga. Hal lain yang membuat pelatih asal Belanda ini yakin, anak asuhnya termotivasi untuk membalaskan kekalahan mereka di paruh pertama. 

“Pemain tidak akan lupa kekalahan di sana. Bagaimana kita diperlakukan kasar disana. Tapi mereka selalu lolos dari hukuman wasit,” keluh Robert. 

Pada laga melawan PS TNI, Robert kembali absen mendampingi tim dari pinggir lapangan karena harus menjalani sanksi. Tapi dia menekankan itu tidak akan memberikan pengaruh yang besar untuk tim. 

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …