Oknum Polisi Kedapatan Nyabu di Wajo

Barang bukti dari oknum anggota Polsek Penrang Polres Wajo, Bripka PTN (38), yang diciduk terkait kasus kepemilikan sabu-sabu, Kamis (7/9/2017).

Barang bukti dari oknum anggota Polsek Penrang Polres Wajo, Bripka PTN (38), yang diciduk terkait kasus kepemilikan sabu-sabu, Kamis (7/9/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Salah seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Penrang Polres Wajo, Bripka PTN (38), diciduk terkait kasus kepemilikan sabu seberat 0,40 gram, Kamis (7/9/2017).

Patonangi ditangkap di rumahnya di BTN Asssorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

 

Penangkapan ini bermula ketika Kanit 2 Satres Narkoba Polres Wajo Ipda Andika Ardiansyah bersama Kapolsek Tanasitolo AKP Andi Masing, Paminal dan Propam Polres Wajo melakukan penggeledahan di rumah pelaku.

Dari hasil penggeledehan itu ditemukan barang bukti (barbuk) berupa 1 sachet sabu 0,4 gram, 2 buah timbangan digital, 13 paket plastik sabu yang masing-masing paket plastik berisi 100 lembar.

Anggota juga menemukan 1 batang kaca pireks, 1 set bong, pipet sendok dan handphone 1 unit.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, anggota juga mengamankan seorang warga sipil Elvin Mayer alias Elvin (36). Warga sipil ini sedang bersama dengan Bripka Patonangi saat digerebek.

“Anggota Polri itu dan barang bukti yang berada dalam penguasaannya sudah diamankan ke Mapolres Wajo,” kata Dicky Sondani.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …